Jumat, 16 September 2016

4 Hal yang Akan Kamu Temukan dalam Game

Banyak orang-orang yang beranggapan bahwa game hanyalah suatu permainan yang berdampak buruk pada siapapun yang memainkannya. Jika kita lihat dari sisi lain, ternyata game bisa mengajarkanmu sesuatu yang baru dan banyak hal yang akan kamu temukan di dalam game yang kamu mainkan. Ingin tahu apa saja? Inilah 4 hal yang akan kamu temukan dalam game :

1.       Kreativitas barumu akan tercipta
Permainan atau game yang kamu mainkan akan secara langsung membawamu ke dalam dunia baru. Untuk dapat menemukan dunia baru tersebut, di situlah kamu membutuhkan pemikiran, ide-ide baru, dan solusi terbaik yang kamu punya. Dengan melakukan hal-hal tersebut, secara tidak kamu sadari, kreativitas barumu akan tercipta. Kamu bisa berekspresi sesuka hatimu dalam game yang kamu mainkan. Anggap saja game adalah dunia barumu, di mana kamu dapat beraktivitas dan berekspresi sesuai dengan kehendakmu. Berekspresilah dan ciptakan kreativitas barumu!

2.       Kamu dapat menjadi orang lain dan melakukan hal-hal yang luar biasa
Pernahkah kamu membayangkan menjadi orang lain? Kamu bisa melakukannya! Tentunya dengan bermain game, kamu akan mendapatkan pengalaman baru. Di dalam game, kamu akan menjadi suatu karakter yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Untuk menjadi karakter baru tersebut, kamu harus berperan sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan di dalam game, tentunya untuk mencapai tujuan dalam game dan memenangkan game tersebut. Selain menjadi orang baru dalam dirimu, kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa. Hal-hal yang belum pernah kamu lakukan bahkan belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Di dalam game kamu dapat mencegah hal-hal yang akan terjadi atau bahkan kamu dapat menyelamatkan dunia yang penuh dengan masalah.

3.       Memecahkan masalah yang tak kamu duga
Masalah baru mungkin akan terus ada di dalam hidupmu. Tapi bayangkan jika masalah itu seketika datang dan kamu harus menyelesaikan dengan waktu yang telah ditentukan. Disinilah kamu harus menghadapinya secara cepat dan tanggap. Untuk memecahkan masalah di dalam game yang kamu mainkan, pemikiran dan strategi terbaik sangat kamu butuhkan. Pecahkan masalah tak terduga dalam game mu dan kamu akan mendapatkan sesuatu yang tak terduga pula!

4.       Kerja sama yang menyenangkan
Tak usah khawatir dengan apa yang kamu hadapi dalam game mu. Masalah-masalah baru yang terus datang akan teratasi dengan bantuan dan kerja sama tim mu. Di saat kamu memainkan game dan membutuhkan tim untuk menjalankannya, di sinilah kamu akan menemukan suatu kerja sama yang menyenangkan. Kamu dapat berinteraksi dengan teman-temanmu yang ada di dunia nyata untuk mengalahkan lawan-lawanmu di dunia maya. Kapan lagi kamu bisa bermain di dunia maya tapi masih bisa berinteraksi dan menjalin relasi baru di dunia nyata?

Jadi, apa kamu masih berpikir bahwa game tidak mengajarkan hal-hal baru di hidupmu? Mainkan game mu dan rasakan yang sesungguhnya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar